Thursday, May 10, 2018

ingatkah kamu tentang matahari terbenam yang membuat kepalaku pecah ?
tentang kehangatan yang kita ciptakan diatas pasir
bergelantungan dan berayun-ayun 
menceritakan tentang keterbukaan dan perasaan

dibelakan kepala kita berdua sama-sama menyimpan rahasia dan masa lalu
masikah mereka menghantuimu ?

saat pertama kali menggenggam tanganmu
aku tau aku bukan yang pertama
saat pertama kali memeluk erat tubuhmu
aku tau aku bukan yang pertama

mencium bibirmu
kening
leher
payudara
bahkan saat menyetubuhimu aku tau aku bukan yang pertama

BUT I DON'T FUCKIN CARE ABOUT THAT SHIT 

aku tak peduli
sungguh tak peduli

tubuhku juga pernah dihancurkan oleh pelacur jalanan
dijilat dan diludah oleh wanita-wanita yang kehilangan arah
bisa jadi aku lebih kotor dari siapapun

aku mencintaimu dengan cara yang paling berbeda
tak terucap namun terasa
tak perlu membekas agar tak terlalu sakit jika aku sudah tiada


ingatkah kamu tentang kopi yang kita minum bersama
kau bercerita tentang busur panah yang kau tancapkan didadaku
itu membuatku sakit
tapi aku menikmatinya

hari ini aku memintamu mengingat kembali kebelakang
menengok hari yang kita lewati dan tempat yang kita kunjungi untuk sekedar bercerita dan menghabiskan lagu 

hari apa yang paling berharga bagimu ?
dimana tempatnya ?
ada momen apa yang tercipta disana ?

dan apakah kau yakin bisa menciptakan kehangatan serupa dengan orang lain ?

jika ia 
kau tau apa yang harus kau perbuat



"JANGAN LUPA PAKAI JAKET JIKA MAU KELUAR MALAM"


No comments:

Post a Comment

Beberapa ilmu dipelajari beberapa di Cari dan beberapa ditemukan dijalanan Sabar Bersyukur merasa cukup dan jangan terlalu banyak mengeluh h...