Saturday, September 10, 2022

bagaimana bisa aku tersenyum diatas bus yang berbelok ke arah yang salah ?
akhir-akhir ini aku lebih suka menyendiri
entah apa yang terjadi
seperti robot yang kehabisan daya

semua berubah
tak bisa ku tebak kemana laju roda itu menggelinding

rasa kecewa
lelah yang bercampur rasa syukur
dan, yah pasti selalu ada "kesepian" dipenghujung semua rasa itu

kemarin aku tak melakukan apapun
hanya berbaring dikasur seharian penuh
tak menghasilkan apa"
penuh tawa dan banyak masalah

hari ini aku menjadi sesuatu
memegang tanggung jawab
bekerja layaknya seorang kesatria
ku pikir setelah aku bekerja, masalah itu akan sirna

ternyata aku salah
setelah bekerja, aku mendapat masalah baru
kekurangan tawa
dan kehilangan banyak kepercayaan terhadap orang" yang aku percaya

bangsat

hidup kadang seperti berjudi
dan aku adalah penjudi miskin yang tak pernah beruntung

kelak disuatu hari
akan ku muntahkan semua kekecewaan ini menjadi kesedihan
dan kesedihan itu berubah menjadi air mata
air mata berubah menjadi pengharapan
dan pengharapan niscaya akan melahirkan kebahagiaan baru

mungkin semua orang yang ada dalam hidupku akan tergantikan oleh waktu
semua cerita, candaan, tempat-tempat yang pernah dikunjungi bersama
akan menjadi pasir yang terhapus ombak tepi pantai
memang betul, pasir itu tak akan hilang
namu ia tak akan bisa lagi kembali ke tempatnya semula

dimana tempat itu ?
mungkin di ingatanku

dan
lantas siapa ombak yang akan menghapus semua kekecewaan dan cerita itu ?

AKU...



No comments:

Post a Comment

Beberapa ilmu dipelajari beberapa di Cari dan beberapa ditemukan dijalanan Sabar Bersyukur merasa cukup dan jangan terlalu banyak mengeluh h...