Monday, June 11, 2018


1. apa kabar sayang ?
aku merindukanmu

hari ini dunia menyudutkanku
kegelapan menelanku mentah-mentah

taukah kamu 
matahari disini tak sehangat pelukmu
dan bulan yang kulihat tak seindah sinar matamu

mereka memperkosaku degan janji
tak ada yang memahamiku
tak terkecuali diriku sendiri

sejauh ini
orang-orang datang untuk pergi
meninggalkan semua sampah yang mereka tampung dari masa lalu
mereka kira aku ini tempat pembuangan akhir !

sayang
aku merindukanmu
adakah dengungan suaraku ditelingamu ?

tidurmu lelap sekali
mimpimu terlalu indah sehingga kau lupa bangun

pernahku berpikir untuk menggali liangmu 
mengumpulkan abumu atau apa saja yang bisa mewakilkan ketidakhadiranmu sepanjang waktu
namun aku sadar
kau tak didalam sama
kau tak pernah benar-benar terjebak dilubang sialan itu

aku melihatmu sebagai langit
menikmatimu sebagai laut
meresapi hadirmu lewat udara dan sehela napas tiada henti

kaulah gerhana matahari yang membuatku merasa terlahir kembali
namun disatu sisi kau seperti musim panas yang mengeringkan jiwaku

sayang
aku merindukanmu
jangan siksa aku dengan ingatan dan mimpi yang menghantuiku setiap malam
biarkan waktu berputar kedepan
jangan kau gulingkan lagi kebelakang
jangan lagi

ingatkah kamu tentang hati yang termutilasi
jantung yang dibelah dengan belati
jangan lagi
terlalu perih untuk diulangi

beberapa waktu lalu aku merasa menemukan penggantimu
seseorang yang sederhana 
tak terduga
aku terjun kejurangnya tanpa aba-aba
terkapar didasar dengan tulang patah 
buta
mati rasa
tak ingat lagi apa-apa

ia meniduri dan membangunkanku
menelanjangiku dengan senyuman
menerbangkanku 
kemudian menghilang dengan dunianya

entahlah
aku tak peduli

aku mencintainya sampai hari ini
dan akan terus begitu

dia bebas memilih untuk bertahan atau pergi
aku membebaskannya 
melepas dihutan liarnya sendiri
meski aku tau itu akan membuatnya tak ingin kembali


2. apa kabar sayang ?
aku merindukanmu
hari ini
esok
dan akan terus begitu 

No comments:

Post a Comment

Beberapa ilmu dipelajari beberapa di Cari dan beberapa ditemukan dijalanan Sabar Bersyukur merasa cukup dan jangan terlalu banyak mengeluh h...