Monday, January 8, 2018


hari ini aku kacau
saat menatap layar komputer untuk melihat dunia
aku malah melihat diriku didalamnya

aku menulis seribu kata dan menghapusnya kembali
sepertinya aku tak bisa lari lagi

terkadang hidup harus dihadapi
tapi aku lebih banyak menghindar

bersembunyi
atau sekedar berpindah tempat

beberapa orang datang singgah 
menanya kabar
arah
dan segalanya

aku menjawab semua yang ku tau
tak satupun pertanyaan tersisa
namun disatu sisi aku tak pernah sadar
diriku adalah pertanyaan besar yang tak pernah bisa ku jawab sendiri

kepedihan mengikutiku dengan kejam dan bengis

apakah kau percaya takdir ?
bagiku takdir seperti lorong hitam yang begitu misteri

ia menghisapku masuk saat aku sedang jatuh cinta
dan memuntahkanku kembali saat cinta itu patah berdarah

semakin aku hindari
rasa sakit itu semakin menjadi-jadi

begitu perih hingga air mataku mendidih

lalu
maukah kau menyelamatkanku ?
sebentar lagi takdir akan menghisapku
lebih dalam dari sebelummnya

jika nantinya aku tak bisa keluar dan berakhir disana
satu hal yang harus kau tau

CINTAILAH DIRIMU SENDIRI LEBIH DARI APAPUN !

No comments:

Post a Comment

Beberapa ilmu dipelajari beberapa di Cari dan beberapa ditemukan dijalanan Sabar Bersyukur merasa cukup dan jangan terlalu banyak mengeluh h...